banner 468x60

Posisi dan cara Bercinta Agar Cepat Hamil

 Info Sehat, Kehamilan, Seputar Sex
banner 468x60

Posisi dan cara Bercinta yang bagaimana yang bisa membuat saya cepat hamil?

Minggu, 11 Januari 2009, 14:00 WIB

Tanya:

Dokter, saya sudah menikah selama empat tahun, namun sampai saat ini belum juga dikaruniai keturunan. Berbagai cara sudah kami jalani, namun masih belum juga membuahkan hasil. Dari hasil pemeriksaan, alhamdulillah, dokter menyatakan bahwa kami berdua sehat, dan tidak ada masalah pada organ reproduksi kami.

Mungkin dokter bisa menyarankan posisi bercinta seperti apa sajakah yang bisa membuat saya cepat hamil? Jika bisa, saya mohon dokter juga memberikan tips yang jitu saat berhubungan intim agar kami bisa secepatnya mendapatkan momongan. Tolong kami ya dok..

y_frxxx@hotmail.com

Jawab:

Gambar Ibu Cepat Hamil

Dalam berhubungan intim, Anda tidak perlu tiap hari bercinta atau malah sehari sampai 3 kali agar cepat hamil. Lakukan saja saat Anda memasuki masa subur, biasanya 14 hari sebelum haid selanjutnya. Biasanya masa subur akan berlangsung selama tiga hari di antara waktu tersebut. Ini adalah saat terbaik untuk proses pembuahan.

Kemudian, posisi yang memudahkan terjadinya kehamilan adalah gaya misionaris, yaitu posisi Anda berada di bawah suami. Walaupun belum ada penelitian yang memperkuat teori ini, tapi posisi ini bisa dicoba. Saran saya, sebaiknya Anda jangan langsung bangun setelah bercinta. Tunggu hingga beberapa menit. Akan lebih baik lagi jika posisi tidur Anda dengan kedua tungkai bawah terlipat di lutut. Maksudnya agar cairan sperma tidak langsung tumpah keluar, tapi malah mengalir memasuki mulut rahim, sehingga terjadi kehamilan.

Jika belum juga berhasil, yang perlu Anda ketahui, sebenarnya empat tahun menikah sudah melewati batas rambu-rambu masa tidak subur pasangan. Masalahnya, jika organ reproduksi Anda berdua sehat bukan berarti tidak ada kelainan yang bisa menghambat terjadinya kehamilan.

Bisa jadi Anda memiliki perbedaan keasaman cairan pelumas dengan sperma suami, sehingga ketika berhubungan intim, sel sperma selalu mati sebelum bertemu sel telur. Selain itu masih banyak kelainan lain yang bisa terlewat saat pemeriksaan. Maka itu, jangan menjalani pemeriksaan sendiri-sendiri, lakukan berdua, agar pemeriksaan dapat dilakukan secara seksama.

Semoga dengan ini, ibu bisa cepat hamil.

Simak juga info lainnya:

- Kekurangan Vit. D menyebabkan kemandulan? -

banner 468x60

Author: 

Related Posts

24 Responses

  1. BAB I | dhayuniandreanaSeptember 17, 2012 at 12:01 pm

    […] pedas. berminyak dan goreng2an, serta makan dalam porsi kecil2 dan sering. Setelah makan dianjurkan posisi tetap tegak (jangan berbaring), untuk mencegah terjadinya aliran balik makanan dari lambung ke […]

  2. Ketidaknyaman pada Ibu Hamil TM III | inakartikaputriOctober 5, 2012 at 12:27 pm

    […] pedas. berminyak dan goreng2an, serta makan dalam porsi kecil2 dan sering. Setelah makan dianjurkan posisi tetap tegak (jangan berbaring), untuk mencegah terjadinya aliran balik makanan dari lambung ke […]

Leave a Reply